9 Alasan Kenapa Memilih Bisnis Online

http://www.bisnisdenai.com/alasan-berbisnis-online/

loloMOTIVASI setiap orang untuk berbisnis sangat beragam. Bisnis apapun itu, termasuk menjalankan bisnis Oriflame.  Tapi bagi saya pribadi, setidaknya ada sembilan alasan yang memb uat saya menjalankan bisnis ini.

Kenapa aku pilihnya bisnis Oriflame?

Yang paling utama adalah modalnya kecil, sehingga resiko ruginya juga kecil. Itu aja….. Kalo modalnya gede, aku juga mikir2 dulu.

Kenapa aku memilih jalan berbisnis?

Karena nilai uang kita makin turun aja. Gaji suami naik, eh gak sebanding dengan kenaikan harga-harga kebutuhan. Cara paling pas untuk menaikan nilai uang gaji suami adalah membelanjakannya dalam bentuk berbisnis. Gaji naik dan nilainya naik? Ayoooo berbisnis…. Dimana? Ya di oriflame? Karena modalnya gak gede, jadi resikonya juga gak gede.

 Kenapa aku enjoy banget dengan bisnis Oriflame, padahal punya beberapa bisnis yang lain juga?

Karena Oriflame aku terlibat full di dalamnya. Aku senang bekerja dengan banyak orang. Berkomunikasi dengan orang yang berbeda, meskipun hanya melalui FB saja. Sementara bisnisku yang lain bisa dibilang, uanglah yang bekerja untukku. Ongkang-ongkang kaki aja di rumah, aku dapat duit. Dan bisnis Oriflame beda, ini adalah bisnis dengan orang. Ada ikatan yang saling menguntungkan. Yaitu….kebersamaan dalam kerja dan mendapatkan penghasilan.

 

Kenapa aku sekarang ngefansnya sama pebisnis, founder d’BCN dan uplineku?

Karena kalo ngefansnya sama artis, aku hanya dapat kebahagiaan aja. Seneeeng aja melihat orangnya. Yang sukses tetap si artis. Dan hidupku ya tetap begitu-begitu aja. Kalo ngefansnya sama pebisnis, aku bisa nyontek cara suksesnya. Ngefans sama founder d’BCN aku mendapatkan ilmu yang kereen dan ngefans sama upline aku diajak sukses bareng. Ngefansnya aku tidak hanya sekedar senenggg liat dia sukses, tapi juga diajak sukses. Dan akhirnya keseharian aku adalah bersama mereka, bukan di depan televisi menonton sinetron. Udah gak nonton lagi. Wkwkwkwkw…maaf ya artiisss…. Ngefans harus sama orang yang tepat, termasuk ngefans sama Baginda Rasul, ngefansnya kita bermanfaat dunia akhirat.

Kenapa pilihnya grup d’BCN sebagai kendaraan sukses di Oriflame?

Karena d’BCN memudahkan aku dalam merekrut secara online. Fasilitasnya lengkap, ilmu internet markettingnya sesuai dengan perkembangan saat ini.

Apa keuntungan merekrut secara online?

Aku gak harus keluar rumah tiap hari menawarkan bisnisku ke orang-orang. Cukup di rumah saja dengan memanfaatkan internet. Bisnisku yang lain bisa aku awasi perkembangannya, rumah dan anak yang menjadi tanggungjawabku sebagai IRT bisa aku urus dengan baik. Dan yang paling penting, mamaku senang karena gak harus jadi baby sitter untuk anakku. Kasian kan udah tua juga dan udah gak kuat lagi untuk urus anakku Azzam seorang diri.

Kenapa pilihnya Oriflame?

Karena produknya berkualitas. Aku adaalh buktinya, punya jerawat akut, bisa dibasmi sama oriflame. Gendutnya bisa dilangsingkan sama oriflame. Dandan cantik dan aman ya sama produk oriflame. Gayanya juga pake aksesoris oriflame.

Oriflame kan MLM. Kok Masih Mau MLM-an?

Karena MLM oriflame jaringannya bukan sistem piramida. Bukan upline saja yang akan bisa sukses di sini. Suksesnya kita tergantung kerjaya kita, bukan karena duluan bergabung. Banyak bukti yang aku liat di sini, downline lebih sukses daripada upline karena usahanya lebih oke. Sistem sukses berjamaahnya membuat upline dan downline tidak saling sikut2an, tapi saling membantu. Karena upline akan sukses dengan cara menyukseskan downlinenya lebih dulu. Dan upline tidak akan mendapatkan apa-apa jika tidak ikut bekerja. Ini cukup adil…sistemnya transparan dengan dukungan website yang canggih.

Apakah ada alasan lain?

Bersama Oriflame, impianku bisa diwujudkan dari rumah
satuuufotoaaa Itulah alasan “Kenapanya” aku pilih Oriflame bersama grup d’BC Network. Dan sekarang  dengan berbisnis oriflame aku menjadi seorang direktur yang bekerjanya di rumah saja, tanpa  dandan dan blazer. Cukup kursi direkturnya dan daster. Hehehehe… Punya penghasilan yang  lumayan. Alhamdulillah untuk ukuran seorang Ibu Rumah Tangga. Meski kerjanya di rumah  dengan daster, tapi jika menghadiri seminar directornya Oriflame tetap di Hotel Bintang 5,  bahkan bintang 6.  Saya sudah merasakan layanan Oriflame, saat di inapkan gratis di The Trans  Hotel Bandung, saat Seminar Director, pertengahan Februari 2015 lalu. Liburan lainnya?…. Insya Allah nanti keluar negeri. Aamiin.

MAU MENGIKUTI JEJAK SAYA?

ISI FORMULIR BERIKUT