Ini kisah tentang ibu rumah tangga biasa, dengan penghasilan luar biasa

Bukan Ibu Rumah Tangga Biasa

Hai, Saya Rahma Nurjana dan bahkan lebih populer dengan nama Ira Azhar. Ibu Rumah Tangga dengan anak bernama Muhammad Sulthan Azzam dan isteri dari John Nedy Kambang.

Beberapa tahun silam, saya menjalani rutinitas sebagai Jurnalis di sebuah Harian tertua di Kota Padang, Sumatera Barat. Pernah juga tercatat sebagai kontributor di kantor berita asing. rahmanurjanaPekerjaan sebagai pewarta telah membawa saya mengenal berbagai macam disiplin ilmu di luar keilmuan yang saya pelajari di bangku kuliah. Bertemu dan berdiskusi dengan beragam kalangan dan bermacam profesi. Mulai dari masyarakat biasa, hingga pejabat penting.

Setelah menikah akhirnya saya memutuskan berhenti bekerja sebagai jurnalis, karena ingin memiliki anak. Dokter menyarankan saya untuk menghindari stres dan sedikit bersantai, sementara seoarang Jurnalis selalu berhadapan dengan tekanan pekerjaan dan tidak mengenal waktu kerja. Jam pulang kantor bukan perusahaan yang tentukan, tapi pekerjaan kita sendiri.

Setelah berhenti kerja, saya mencoba banyak bisnis. Ada yang sukses dan lama-kelamaan harus tutup usaha. Bukan karena bangkrut tapi untuk menghindari kerugian.

Saya Kenal Oriflame dan d’BC Network dari seorang temen saya waktu SMP dan SMTI. Bukan karena tertarik dengan bonus oriflamenya, tapi karena ingin mengobati jerawat saya yang membandel. Selama dua tahun lebih saya adalah pengguna produk oriflame untuk perawatan muka berjerawat. Sampai akhirnya tahun 2013 suami menyarankan untuk menjalankan bisnisnya. (baca juga : cara berbisnis sahabat saya Rahma Nurjana)

Awalnya saya tidak terlalu serius, karena tidak menemukan cara mudah untuk merekrut. Sampai saya membuka web replika yang tidak pernah saya sentuh sejak join di tahun 2010. Ilmunya kereeen banget. Cara merekrutnya yang online mirip pekerjaan lama saya sebagai seorang jurnalis. Sebuah teknik berkomunikasi dengan beragam orang dan menuliskan hal yang menarik di sebuah media dengan tujuan membuat orang tertarik.

Oriflame bersama d’BC Network adalah sebuah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Saya menemukan dunia saya kembali meski hanya dari rumah. Dan saya seorang ibu rumah tangga akhirnya memiliki penghasilan yang setara dengan pekerja kantoran. Dan saya memiliki banyak teman luar biasa yang tersebar di seluruh nusantara bahkan luar negeri. Inilah sebuah pekerjaan yang hanya dilakukan dari rumah tapi anda berhubungan dengan banyak orang seperti layaknya kantor tapi tidak ada aksi sikut-sikutan.

Penghasilan yang saya terima sekarang, bukanlah nominal akhir di oriflame. Masih banyak anak tangga sukses oriflame dan penghasilan yang jauh lebih besar yang bisa saya capai. Dan itu artinya akan makin banyak orang yang akan sukses bersama saya. Saya sukses tidak sendirian, tapi dengan banyak orang.

Mau sukses juga?. Isi formulir ini.