Rambut Rontok dan Berminyak? Ini Solusinya

http://www.bisnisdenai.com/rambut-rontok-berminyak-ini-solusinya/

rambutDULU, selain memiliki kulit muka berminyak dan berjerawat, aku juga punya rambut yang bermasalah; berminyak, ketombe dan rontok. Halaah…banyak banget masalah si kulit berminyak. Sudahlah kulit berminyak, rambut juga berminyak. Makin berminyak. Hehehe…Untungnya….aku bertemu Oriflame. Kali ini, aku bersyukur bangeet. Jerawat teratasi, rambut juga bisa indah dan sehat.

Khusus untuk
rambut ini, baru tahun 2013 lalu aku coba gunakan. Biasanya aku pake shampo yang beli di warung, pilihnya untuk rambut berminyak. Tetap aja rambutku keliatan lepek. Berminyaaaak banget. Udah gitu, ketombenya jadi gak tahan. Alhasil, shampoin rambut tiap hari adalah
solusinya. Segeeer siih…tapi rambutku jadi rontok. Hadoooh….Kemudian pindah ke oriflame.

Awalnya siiih, cuma untuk tutup poin aja. Buka-buka semua katalog dan website oriflame. Dicari shampoo khusus untuk rambut berminyak.Ketemu yang namanya Nature Secrets Shampoo for Greasy Hair Nettle & Lemon. Keterangan shampoo ini di kataog adalah; membersihkan rambut secara menyeluruh dengan ekstrak Nettle dan Lemon Oil yang mengurangi kelebihan minyak, menjadikan rambut tampak berkilau dan melembutkan kutikula rambut. Dengan wangi yang menyegarkan. Pas untuk jenis rambutku yang berminyak.Waktu itu aku juga beli conditionernya.

Tapi…ada tapinya. Sebenarnya bagus siih, karena rambutku terasa lembut banget setelah dikasih conditioner. Suka dibelai-belai karena rambutnya jadi beda. Shampo gak dipake tiap hari lagi. Sekarang udah jadi satu kali dalam dua hari, kadang bisa satu kali dalam 3 hari, kalo lupa. hehhehehe…. Dan tapinya itu, aku bukanlah tipe orang yang suka berlama-lama mandi di kamar mandi. Mandi bukanlah ‘me timenya’ aku. Kadang sering males banget setelah shampo-an, trus harus pake conditioner pula. Jadinya itu conditioner aweeet banget. Shampoonya udah tiga kali ganti, si-conditioner masih ada. rambut berminyak dan rontok

Akhirnya, aku ganti pake masker rambut. Pake masker rambut ini, cukup hanya satu minggu sekali. Gak setiap habis shampo-an. Nah, kalo yang ini boleh dicoba kayaknya. Aku pilih Milk & Honey Gold Hair Mask. Masker rambut yang mewah dengan Gold Pigments berkilauan. Memberikan nutrisi intens dan kelembaban ekstra dari Susu, Madu, dan Gandum, tiga bahan yang didapat dari alam. Menjaga kesehatan rambut, tampak berkilau, dan mudah diatur.Khusus untuk rambutku yang rontok, aku pilih Hair X Advanced Growth Reviver Hair Tonic. Tonic yang menguatkan, merangsang pertumbuhan rambut dengan ReVive+. Pijatkan pada kulit kepala setelah dicuci dan dilembabkan.

Tiga jenis produk berbeda untuk perawatan rambutku yang berminyak, ketombe dan rontok. Semua masalah udah teratasi untuk rambutku. Eksprimen mencoba-coba yang berhasil. Rambut tidak berminyak, tidak kering dan kusam serta tidak rontok. Kulit kepala sehat, ketombepun minggat. Bagaimana dengan anda? Tertarik untuk mencoba?.

Gabung bersama Oriflame yuk. Buat dapetin produk-produk berkualitas, terutama untuk mengatasi persoalan rambut anda.

Isi form berikut  :