Masih Muda, Tapi Wajah Udah Kendor? Ini Solusinya

novaWah, sayang banget. Bagi anda yang memiliki persoalan seperti itu, kami punya solusinya. Inilah saatnya anda mencoba..

[Read more…]

Asyik..! Daftar Oriflame Bulan ini Promo Lagi

promo desBelum menjadi member atau Konsultan Oriflame?

Gak rugi?

Sekarang adalah saat yang tepat, karena Oriflame sedang ada Promo Daftar bagi Konsultan baru.

Bagaimana caranya?. Ayo cari tahu disini..

[Read more…]

Promo, Daftar Oriflame Hanya 9.900 Rupiah

daftarANDA Punya KTP plus uang 9.900 RUPIAH, atau tak sampai 10 ribu?. Mau punya bisnis dengan uang segitu?. Ayo, gabung bersama saya.  Kita jadikan 9.900 rupiah itu sebagai modal bisnis yang bisa menghasilkan JUTAAN yuk… [Read more…]

Daftar Oriflame 19.900, Dapatkan Hadiah Keren ini

hadiah juniApakah anda ingin punya bisnis, lalu dapat hadiah?. Gabung Oriflame bersama grup d’BC Network di bulan Juni 2015 dan Anda bisa mendapatkan Possess Keepall Gratis senilai total Rp 699.000,- hanya dengan berbelanja 175 BP atau 200 BP saja!
Bagaimana caranya? :

[Read more…]

Sukses Bisnis itu Ibarat Batu Akik

asah batuSetelah booming bunga antorium dan ikan lou han, giliran euforia batu akik menggila di Indonesia.

Rhenald Kasali, Guru Besar Fakultas ekonomi Universitas Indonesia, mengingatkan masyarakat untuk tidak gelap mata terhadap kemilau sesaat bisnis berbasis hobi koleksi semacam itu. [Read more…]

Bisnis MLM…Yakin?

mlm2Pertanyaan seperti judul itulah yang menggelayut dalam pikiran saya pertama kali. Ya, itu adalah kata-kata dalam hati saya ketika akhirnya memutuskan untuk menjalani suatu bisnis yang kata orang disebut Multi Level Marketing alias MLM. [Read more…]

Tahun ini Milik Saya dan Juga Milik Anda

hadiahHari pertama Seminar Director; baju semdir dari Oriflame udah siap. Peraturan d’BCN, jilbab marun, lipstick merah juga done. Saatnya keluar kamar dan sarapan pagi. Oke… yang harus diingat, jangan makan sembarangan. Perutku gak cocok sama cabe rawit. Jadinya aku memiliiiihhh banget untuk makan.

Nasi supaya gak terasa pulennya ambil yang berwarna aja, ada rasanya. Hehehehe…. Kemudian saat melewati sosis, mak Ida berbisik, sosis hotel rasanya beda sama yang dijual di supermarket. Cobain deh, katanya.  Aku kalo nginap di hotel selalu melewatkan sosis, soalnya gak sukaaa. Penyedap rasanya terasa banget.

[Read more…]

Antara Judika dan Honda CRV

Ini cerita bagian kedua Seminar Direktor Oriflame Pertama-ku. Yang belum baca cerita pertama, silakan baca lagi…

[Read more…]

Director Seminar Oriflame Pertamaku

trans hotelCatatan ini sebenarnya sudah sejak lama ada di note Facebook-ku. Tapi baru kali ini sempat dipindahkan kesini. Bagi yang ingin tahu, silakan baca ya. Saya hanya ingin berbagi cerita tentang pengalaman pertama saya ikut SemDir (Seminar Direktur) Oriflame, tepatnya pertengahan Februari 2015 lalu.

[Read more…]

Cara Menjalankan Bisnis Oriflame

oriflameBanyak yang bertanya, apa sih Oriflame dan bagaimana menjalankannya?. Baiklah, kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan dan pengalaman ya bagaimana bisnis ini dijalankan. Kalau hal ini membuat anda tertarik, silakan isi form yang ada di website ini

[Read more…]

Membuat Bisnis Bermanfaat Bagi Orang

SUATU kali temen saya pernah chatting. Protees… “Heraan deh, tiap hari ngomongin oriflame melulu. Ngomongin duit melulu,”. [Read more…]