Tahun ini Milik Saya dan Juga Milik Anda

hadiahHari pertama Seminar Director; baju semdir dari Oriflame udah siap. Peraturan d’BCN, jilbab marun, lipstick merah juga done. Saatnya keluar kamar dan sarapan pagi. Oke… yang harus diingat, jangan makan sembarangan. Perutku gak cocok sama cabe rawit. Jadinya aku memiliiiihhh banget untuk makan.

Nasi supaya gak terasa pulennya ambil yang berwarna aja, ada rasanya. Hehehehe…. Kemudian saat melewati sosis, mak Ida berbisik, sosis hotel rasanya beda sama yang dijual di supermarket. Cobain deh, katanya.  Aku kalo nginap di hotel selalu melewatkan sosis, soalnya gak sukaaa. Penyedap rasanya terasa banget.

[Read more…]