Tahun ini Milik Saya dan Juga Milik Anda

http://www.bisnisdenai.com/tahun-ini-milik-saya-dan-milik-anda/

hadiahHari pertama Seminar Director; baju semdir dari Oriflame udah siap. Peraturan d’BCN, jilbab marun, lipstick merah juga done. Saatnya keluar kamar dan sarapan pagi. Oke… yang harus diingat, jangan makan sembarangan. Perutku gak cocok sama cabe rawit. Jadinya aku memiliiiihhh banget untuk makan.

Nasi supaya gak terasa pulennya ambil yang berwarna aja, ada rasanya. Hehehehe…. Kemudian saat melewati sosis, mak Ida berbisik, sosis hotel rasanya beda sama yang dijual di supermarket. Cobain deh, katanya.  Aku kalo nginap di hotel selalu melewatkan sosis, soalnya gak sukaaa. Penyedap rasanya terasa banget.

 

Sebagai donlen yang nurut upline, aku cobain sosisnya. Dan akhirnya, sosis jadi favoritku selama semdir. Hehehehehe….

 

Sosiiisss

 

 

Usai sarapan, yuuukk masuk ruangan seminar. Aku nurut yang udah pengalaman aja. Masuk ruangan belakangan aja. Kemudian futu2 duluuu… hihihihihi. Oriflame menyediakan banyak pernak-pernik yang bisa dijadiin untuk narsis2an. Tau banget kalo kita online.

 

Narsis

 

 

 

Masuk ruangan seminar, aku takjuuub. Semua udah berdiri di kursi. Joget-joget dengan lampu disko yang kerlap-kerlip, musik yang menghentak. Dari music disko sampai dangdut. Semuanya menikmati. Aku juga ikuut. Ah, bodo amat, gak ada cowoknya juga. Dikiit banget cowoknya. Wkwkwkwk….1600 orang didominasi perempuan yang kalo apa-apa selalu teriak histeris. Dan takjub kedua adalah, itu ruangan meraaah marun. Grup d’BCN memperlihatkan kebesarannya saat itu.

 

Didominasi marun

Didominasi marun

 

Teriakan yang selalu terdengar adalah WHO AM I? Di jawab sangat lantang I AM A PRESIDENT. Itu adalah temanya selama dua hari semdir. Semangatnya luar biasa. Dan sepertinya Pak Amir Martozavi memang sangat berambisi menjadikan leader Indonesia di level presiden. Ya iyalah, urutan kedua penjualan oriflame secara global, tapi paling tinggi baru Saphire Executive Director, yaitu mba Nadia Meutia. Belom ada presidennya. Makanya pak Amir membuat target personal untuk masing2 leader adalah 8 orang per minggu. Dan dijabarkan sangat apik oleh Mba Nadia Meutia dan Mba Dini Shanti menjadi 90 days Game Plan.

 

Untuk menggenjot semua itu, Oriflame Indonesia menyediakan reward yang luar biasa. Dua hari Semdir, pesertanya ngelap air mata mulu saking seneeeng dan merasa impian udah di depan mata. Tinggal kerja keras. Dimulai dari Hadiah Mobil Mercedes untuk Executive Director. Sangat disambut antusias banget, apalagi setelah mengetahui saat program BMW diluncurkan dua leader d’BCN Mba Vonita dan Mba Yulia Riani dimana saat itu baru ada di level 18 persen dan 21 persen. Tapi mereka akhirnya bisa mengejar BMW. Semangat kembali muncul, kita juga BISA.

 

Mobil Mercy

 

Tapi gak lama setelah itu, hadiahnya juga dikasih alternative lain. Mobil Mercedes atau Rumah Impian.

Histerisnya ya ampuuuun….LUAR BIASA.

Semuanya berdiri di atas kursi. Ada yang menangis sambil meluk upline dan ada yang melongo seperti saya. Hahahahaha…

 

Ini beneran Oriflame ngasihnya Gratis? Aku sih merasa yakin bisa dapat, tapi yakin bakalan lama. Gak terlalu mewek untuk yang ini. Yang jelas kerjain aja dan yakin bakalan dapat.

 

rumah dan mercy

 

Yang akhirnya bikin saya nangis dan merasa itu akan segera bisa didapatkan oleh saya dan seluruh donlen saya adalah saat pengumuman hadiah bagi yang mencapai level Senion Manager tahun ini, dapat motoooor. Hanya dengan mempertahankan 3 kali level SM dalam 4 bulan. Saya pernah melakukannya dan BISA. Saya yakin, banyak leader saya yang akan kejar. Dan berita gembiranya adalah, saya juga akan dapat sebagai sponsor, jika dua downline saya berhasil mendapatkan dua motor. Dan saya beneran nangisnya. Ini hadiah gak boleh dilewatkan begitu saja.

 

Motor untuk SM

 

 

Mendukung program motor impian itu, Oriflame kembali meluncurkan program promo rekrut yang mulai diberlakukan tanggal 18 Februari sampai Maret. Programnya luar biasa bagus banget. Hadiah yang memanjakan dan yakin akan bisa dapat. Suami saya kemudian BBM, aku udah dapat satu KTP dari Manado. Segera daftarkan ya… Aduuh, jangan dulu, tahan dulu sampai tanggal 18 Februari. Kemudian KTP kedua juga meluncur. Saya jadi pengeeen pulang. Pengen telpon2 prospek dan mengatakan tentang promo ini.

 

Hadiah Welcome Program, sampai WP6Hadiah Welcome Program, sampai WP6

Hadiah Sponsor

 

Keluar ruangan saya panaaas. Begitu juga dengan mba Medya Wati, crossline saya. Kami berdua yakin bisa dapatkan ini dengan kerja keras. Ayo mba, kita PASTI BISA. Hadiah promo rekrut dan hadiah promo sponsor, kemudian motor. Dan yang paling membut kami makin mengharu biru adalah, Gold Conference tahun 2016 adalah ke Denmark. Kemudian ditambah ke Swedia. Ampuunnn….ini juga saya yakin akan bisa dapat, tidak hanya saya, tapi juga donlen2 saya.Soalnya oriflame sangat mendukung dengan beragam hadiah yang patut untuk dikejar.

 

Gold Conference

 

Bangkok atau Singapura

Tidak hanya sampai disitu, ada program jalan2nya juga ke Singapore atau Bangkok untuk mendukung promo rekrut tersebut. Kita kerja keras merekrut, kerja jungkir balik, tapi kemudian tahu akan liburan keluar negeri. Waaaahhh…..siapa yang gak bakalan mengejar. Kejaaaaarrrr….  Saya kemudian dihubungi mba Endah, Uni saya pengen yang itu. Saya pasti bisa. Saya menangis dan saat saya menulis ini pun saya nangis. Mak Sri Ida Oktivira juga menggebu-gebu, ayo ira, ini PR besar buatmu. Jadikan banyak SM di jaringanmu. Kemudian jadikan mereka juga Gold Director untuk jalan-jalan keluar negerinya bareng-bareng.

 

 

Dan suamiku, abak azzam yang maha ganteng itu udah memulainya duluan. Udah menghubungi beberapa leader saya dan membangun sinergi bersama. Dan sudah mengatur langkah-langkah yang akan dilakukan. Mudah-mudahan tahun ini Milik KITA ya temen-temen. Sukses itu MILIK KITA selama kita mau bekerja keras. Dan Oriflame adalah kendaraan kita. Amiinn.. Ayo bergandengan tangan bersama dan teriakan bahwa KITA BISA. Saya gak mau pergi sendirian..